Profil Saya

02Des08

Oke… Perkenalkan, nama saya andhi. Temen teman kerja saya sering memanggil saya andhicuprut, beda dengan teman kampung saya memanggil dengan andhiuphil. Entah darimana datangnya alias – alias tersebut. Tapi saya tidak mau ambil pusing dengan itu, justru saya sangat merasa senang karena dengan panggilan tersebut saya makin terasa dekat dengan sekitar saya.

Hari – hari saya hidup dengan penuh kesederhanaan. Saya tidak kaya dan terkenal seperti artis – artis ibukota. he..🙂, maklum saya ini anak desa yang super katrok istilahnya mas Tukul Arwana. Saya berwatak keras, mudah tersinggung dan cenderung memperhatikan detail, itu kata teman – teman saya.

Saya sekarang bekerja di sebuah perusahaan kecil di semarang. Kantor saya bergerak di bidang perangkat lunak. Jadi sehari – hari harus pusing, mikir agar ga terjadi error. Teman – teman sekantor saya yang super ngocol dan super ngelawak itu yang bikin saya tetep eksis di perangkat lunak. Walaupun mikir syntax yang super pusing, saya tidak merasa jenuh karena lingkup kerja saya yang sangat menyenangkan. Saya juga sering marah – marah karena tersinggung perasaan saya. Entah memang saya yang salah atau saya yang salah juga. He..

Untuk urusan asmara saya sudah tidak khawatir karena saya sudah menemukan pasangan yang saya anggap cocok. Pasangan saya selalu banyak mendukung apa yang saya lakukan. Itulah yang bikin saya selalu semangat menjalani kehidupan sehari – hari. Doakan saya semoga dapat melanjutkan hubungan saya ke jenjang yang lebih lanjut. Amien….

Saya tamatan diploma di salah satu PTS Semarang. Sebenarnya sih saya masih ingin sekolah lagi. Tapi karena keterbatasan biaya jadi saya sudah merasa puas dengan pendidikan yang saya dapat. Dulu saya kuliah kurang serius, akhir nilai saya juga jeblok😦 . Saya telah mengecewakan Orang Tua saya. Keinginan saya untuk melanjutkan pendidikan sangat besar, jadi saya mulai menabung untuk sekolah lagi. Tapi sampai sekarang saya belum dapat mewujudkannya. Saya harus berusaha lebih keras lagi. Minta doanya sekali lagi…😀 . Harap maklum karena saya orang awam.

Untuk teman –  teman mohon dukunganya. Terima Kasih…



One Response to “Profil Saya”

  1. salam kenal juga😀


Tinggalkan Balasan

